Rapat Paripurna Pengambilan Keputusan Bersama Raperda APBD Tahun Anggaran 2023

Pada hari Selasa, 29 November 2022 DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan melaksanakan rapat paripurna dengan agenda Pengambilan Keputusan Bersama Bupati dan DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan Terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang APBD Kabupaten Bengkulu Selatan Tahun Anggaran 2023.

Rapat paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD Bengkulu Selatan, Barli Halim, S.E didampingi Wakil Ketua I, Juli Hartono, S.E, dan Wakik Ketua II, Dendi Man Tarmizi, S.E., S.H. Dan diikuti Anggota DPRD dari semua unsur fraksi.
Hadir juga Wakil Bupati Bengkulu Selatan, Rifai Tajudin, S.Sos, Sekretaris Daerah, Sukarni, M.Si, unsur Forkopimda, Asisten, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD dan Camat jajaran Pemkab Bengkulu Selatan.

Dalam laporan Badan Anggaran (Banggar) DPRD yang dibacakan juru bicara Banggar, Dodi Martian, S.Hut, M.M disebutkan seluruh Fraksi di DPRD menyetujui Raperda APBD untuk disahkan menjadi Perda APBD. Dengan jumlah pendapatan sebesar Rp 950,956 miliar, dan belanja Rp 980,812 miliar. Defisit Rp 29,836 miliar.
Setelah Raperda APBD disepakati menjadi Perda APBD. DPRD meminta Bupati segera mengirim draf Perda APBD ke Gubernur untuk diverifikasi. Sehingga ditahun 2023 nanti APBD dapat segera direalisasikan untuk membangun daerah.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *