Komisi III Hearing Bersama Dinas Kesehatan

Pada hari Senin, 26 September 2022 Komisi III DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan melaksanakan hearing bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkulu Selatan.
Kegiatan hearing dipimpin oleh Ketua Komisi III, Dodi Martian, S.Hut, M.M diikuti Anggota Komisi III, Minadi, S.H dan Drs. Yunadi. Serta dihadiri Plt. Kepala Dinas Kesehatan, Didi Ruslan.
Hearing Komisi III bersama Dinas Kesehatan dalam rangka pengawasan terkait pelaksanaan APBD tahun anggaran 2022 yang mencakup beberapa kegiatan. Diantaranya penanganan demam berdarah, pembayaran gaji tenaga kontrak promotor kesehatan, serta kepastian perekrutan tenaga kesehatan untuk pengangkatan PPPK.
Dalam hearing bersama Komisi III, Plt Kepala Dinas Kesehatan menyampaikan program yang sudah dilaksanakan. Penanganan pengendalian DBD sudah dijalankan maksimal. Gaji tenaga kontrak promkes yang belum dibayar juga akan segera dibayar.
“Hearing bersama Dinas Kesehatan ini dalam rangka menindaklanjuti aspirasi dan laporan masyarakat terkait beberapa persoalan di bidang kesehatan, sekaligus menjalankan fungsi pengawasan, karena Dinas Kesehatan ini merupakan mitra kerja Komisi III. Kami tentunya berharap pelayanan di bidang kesehatan berjalan secara maksimal,” kata Ketua Komisi III, Dodi Martian.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *